Skip to main content

Sinopsis Drama Make A Woman Cry 2015

Artis Kim Jung Eun akhirnya kembali ke layar kaca 😉 —setelah hampir tiga tahun sejak penampilan terkhirnya dalam drama "Ohlala Couple" dimana ia berperan sebagai seorang istri. 

Kim Jung Eun telah menyetujui untuk bermain sebagi pemeran utama wanita dalam drama yang akan tayang diakhir pekan berjudul " Make A Woman Cry." 

Berdasarkan agensi tempat artis ini bernaung, Will Entertainment, Kim Jung Eun akan berperan sebagai Duk In, seorang mantan detektif dalam drama yang diproduksi MBC. Artis cantik ini rehab dari industri pertelevisian selama tiga tahun.Tujuh tahun yang lalu Kim Jung Eun juga bekerja sama dengan MBC untuk drama berjudul "General Hospital 2."

Sinopsis Make A Woman Cry


Yang membantu karir artis ini di dunia seni peran adalah MBC, baka aktingnya ditemukan melalui perusahaan broadcasting Open Competition For Actors yang ke 25. Kim Jung Eun memulai debutnya di tahun 1995 ketika bermain dalam film "My Old Sweetheart".

Berkat kesuksesan drama bergenre romantis-komedi yang ia bintangi seperti "Lovers in Paris", artis cantik yang satu ini kemudian disebut sebagai "ratu romantis." Beberapa dramanya yang terkenal adalah "Sunflower" dan "I Am Legend". Ia juga sempat bermain dalam beberapa film seperti "How To Keep My Love," Close To You," "Forever The Moment," dan "Glory of the Family." 

Sinopsis Make A Woman Cry Singkat

Dalam seri drama korea terbaru 2015 "Make A Woman Cry" Kim Jung Eun memerankan seorang wanita yang hatinya hancur. Sebelum ia kehilangan anaknya, karakter Duk dulunya adalah sorang detektif yang kuat di unit kejahatan serius. Karena kesedihan yang mendalam atas kematian anaknya, ia lalu berhenti dari pekerjaannya di kepolisian. Sekarang yang dilakukan Duk In adalah bagaimana menjaga kenangan akan anaknya untuk tetap hidup.

Di lokasi yang membangkitkan kenangan akan anaknya, Duk kemudian membuka sebuah toko makanan ringan. Duk harus memecahkan misteri kematian anaknya sebelum ia bisa melanjutkan kehidupan normalnya. Menyembuhkan hati yang terluka dan pengampunan hanya bisa datang setelah kasus ini resmi ditutup. 

Sinopsis drama korea ini lebih kepada memecahkan kejahatan dan kesedihan. Ada hal yang positif dalam cerita ini. 

Lokasi toko Duk In dalam drama ini berarti ia berinteraksi setiap hari dengan banyak anak-anak. Dan tak segan untuk membantu mereka. Dalam proses melindungi dan membantu anak-anak, tak disangka Duk In menjadi pahlawan di daerah itu. 

Penulis skenario drama ini adalah Ha Chung Ok yang juga menjadi penulis skenario untuk drama "I Summon Gold". Sedangkan yang akan menyutradarai ‘Let The Girl Cry" adalah Kim Geun Hong yang juga menyutradarai drama sejarah "Guam Heo Jin." 

"Let The Girl Cry" akan tayang setelah "Rosy Flowers" habis masa tayanganya di MBC.
baca: Sinopsis Drama Korea The Lover 2015

Pemain Drama  Make A Woman Cry

  • Kim Jung Eun berperan sebagai berperan sebagai Jung Duk In
  • Song Chang Ui berperan sebagai Kang Jin Woo
  • Lee Soon Jae berperan sebagai Kang Tae Hwan
  • Ha Hee Ra berperan sebagai Na Eun Soo
  • Oh Dae Gyu berperan sebagai Kang Jin Myung
  • Lee Tae Ran berperan sebagai Choi Hong Ran
  • Han Jong Young berperan sebagai Kang Yoon Seo
  • Shin Ji Woon berperan sebagai Kang Min Seo
  • Cheon Doong berperan sebagai Kang Hyun Seo
  • Han Yi Seo (한이서) berperan sebagai Kang Jin Hee
  • Seo Woo Rim berperan sebagai Min Jung Sook
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->