Monday, April 2, 2018

Sinopsis Pretty Noona Who Buys Me Food Episode 1 Part 3

Sinopsis Pretty Noona Who Buys Me Food Episode 1 Part 3

Sumber: jtbc


Ada masalah pada hari pembukaan hari ini. Jin Ah menelfon kantor untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi, ia memerintahkan untuk bertanya ke bagian marketing.

Seseorang mendekati Jin Ah, ia bertanya apa yang terjadi, sudah banyak yang mengantri tuh!

Jin Ah memintanya bersabar, ia sudah menelfon kantor, pasti akan segera teratasi. Orang itu tetap kesal dan Jin Ah hanya bisa meminta maaf.


Jin Ah mendapat telfon bahwa hadiahnya tidak ada. Jin Ah panik, kok bisa?!


Seseorang berkeliling di tim marketing, tapi ia diacuhkan, ia lalu masuk ke ruang Manajer, tapi belum sempat masuk sih, hanya di pintu doang. Sang manajer menyuruhnya pergi dan berkata akan mengurusnya.

Manajer itu lalu menelfon seseorang, ia mengenalkan dirinya, Jung Young In.


Lalu kita melihat Manajer Jung menemui Bos-nya, Direktur Nam Ho Gyun. Manajer Jung menanyakan soal hadiah itu, berkasnya sudah ia serahkan dan ia sudah memulis memo diatasnya. Direktur Nam berkata tidak melihatnya. Manajer Jung pun minta maaf karena sudah membuat kesalahan, ia pun pamit.


Ternyata kesalahan ada pada Direktur Nam, ia mencari dokumen yang dimaksud ditumpukan dokumen diatas mejanya dan ia menemukannya, ternyata ia lupa menandatangani, makanya hadiahnya tidak ada.

Tapi bukannya mengakui kesalahannya, Direktur Nam malah menghancurkan dokumen itu. Benar-benar deh!


Jin Ah meminta maaf kepada semua pengunjung yang sudah datang. Ia berkata perusahaan akan mengirim hadiah ke rumah masing-masing beserta kuponnya.


Jin Ah berlari ke kantor dan pegawai yang keliling tadi langsung meminta maaf. Jin Ah sedikit kesal, ia menyuruhnya (Kim Dong Woo) untuk memeriksa dua kali selanjutnya. Tapi kemudian datanglah seseorang, Jin Ah memberikan tasnya dan bergegas ke ruangan CEO.


Jin Ah disana bersama CEO dan Direktur Nam. CEO meminta pertanggungjawaban Jin Ah. Jin Ah berkata kalau ia akan mengirim hadiah ke alamat pelanggan yang datang dan memberi mereka mobile kupon.

"Cuma itu?" Tanya CEO. 

"Karena ini salah saya, saya akan menanggung biaya pengirimannya dengan uang saya sendiri."

CEO pun setuju dan menyuruh Jin Ah pergi. 


Jin Ah ke atap dan disana sudah ada Manajer Jung. Manajer Jung menyemangati Jin Ah, lalu turun duluan.

Jin Ah mendapat pesan soal tagihan kartu kreditnya, ia menghela nafas.

Seseorang menelfonnya, Jin Ah memanggilnya Ye Eun. Ye Eun bertanya dimana Jin Ah karena mereka harus makan siang bersama. Jin Ah mengatakan ia ada janji, jadi tidak usah memikirkannya.


Di kantor, Joon Hee mendapat pesan dari Jin Ah, mengajaknya makan siang bersama. Joon Hee tersenyum membalasnya. Lalu ia mengatakan pada temannya kalau ia ada janji dan buru-buru keluar.


Jin Ah dan Joon Hee akhirnya bisa makan bersama. Jin Ah menyukai tempat makan mereka saat ini. Joon Hee bertanya, biasanya Jin Ah makan dimana?

"Oh.. itu membawa kenangan masalalu. Aku tidak ingin merusak atmosfir ini."

"Ingin segelas wine?" Tanya Joon Hee.

"Ngawur, ditengah hari kerja begini?"

"Kau harus menghancurkan larangan."

"sungguh?"

Lalu Joon Hee memanggil palayan untuk memintanya menunjukkan daftar wine yang mereka punya.


Jin Ah kembali dari toilet, tapi mejanya sudah kosong, ia lalu ke kasir dan kasir bilang makanannya sudah dibayar.


Jin Ah pun keluar, "Yaa! Kenapa kau yang bayar? Kyung Sun akan memarahiku jika tahu aku mengambil uang adiknya!"

"Kau bisa bertanggungjawab dengan mentraktirku makan siang lain waktu."

"Okay.. Berkat kau aku bisa makan enak dan dapat mengembalikan mood ku juga dan bahkan menghancurkan aturan."

Keduanya ketawa.


Mereka kembali ke kantor bersama, naik lift bersama juga. Tiba-tiba Direktur Nam datang dan bergabung dengan mereka. Mereka membicarakan masalah pekerjaan dan Jin Ah seperti terpojok gitu.


Saat keluar, Joon Hee menarik tangan Jin Ah, ia berbisik, "Fighting!" Jin Ah menarik tangannya dan segera menyusul Direktur Nam.


Kyung Sun menelfon Jin Ah, pokoknya Kyung Sun melarang dengan sangat agar Jin Ah tidak bertemu dengan Gyu Min lagi, tidak boleh! Kyung Sun tidak ingin melihat Jin Ah menderita lagi. Jin Ah mengerti dan meminta Kyung Sun tidak usah khawatir.


Jin Ah pulang duluan dan ternyata Gyu Min sudah menunggunya di depan gedung. Gyu Min bertanya, kenapa Jin Ah mengabaikan telfonnya. Jin Ah balik bertnaya, mau bicara apa emang? Gyun Min mengajak Jin AH bicara ditempat yang tenang, disana terlalu ramai.

"Bicara saja di sini, cepat!" Kata Jin Ah.


Gyu Min terlihat mohon-mohon pada Jin Ah dan saat itu teman-teman Jin Ah turun dan mereka menonton dari dalam gedung.

Joon Hee juga turun dan melihat Jin Ah ditarik-tarik oleh Gyu Min, ia kesal.


Joon Hee lalu keluar dan langsung merangkul Jin Ah dan mengajaknya jalan.

"Apaan?" Tanya Jin Ah.

"Cosplay pacar. Bersikaplah natural."


Gyu Min menghentikan langkah mereka, ia bertanya siapa Joon Hee. Gyu Min bertanya siapa Joon Hee. Joon Hee balik bertanya, siapa Gyu min memangnya?

"Aku adalah pacarnya Jin Ah." Jawab Gyu Min.

"Pergi!"

"Apa katamu?"

"Pergi! Atau haruskah aku menelfon polisi?"


Joon Hee mengeluarkan ponselnya, ia menekan tombol siap menelfon. Joon Hee pura-pura menelfon polisi dan melaporkan Gyu Min, tapi nyatanya ia menelfon kakaknya. Tapi Gyu Min tidak tahu, ia pun pergi ketakuta.

"Apa katamu? Polisi? Melaporkan apa?" Tanya Kyung Sun.

"Akan ku jelaskan nanti. Bye~"


Joon Hee dan Jin Ah kembali berjalan di jalan kemarin, mereka berbicara bagaimana malangnya Jin Ah. Jin Ah merasa sangat malu karena adik sahabatnya sampai menyelamatkannya dari seorang pria.

Joon Hee menanggapi kalau Jin Ah selalu salah dalam memilih pria. Tapi Jin Ah beruntung kali ini karena putus dari Gyu Min, kalau tidak Jin Ah pasti akan hidup bersama orang jahat selamanya. Ji Ah berpikir itu adalah penjelasan terbaik atas apa yang terjadi.


Joon Hee dihampiri rekan kerjanya, Kim Seung Chul, ia ingin Joon Hee mengenalkannya pada Noona yang kemarin di kedai kopi. Joon Hee langsung menatap Seung Chul membuat Seung Chul heran, kenapa? Joon Hee suka pada Noona itu ya?

"Apa maksudmu?"

Joon Hee pun mulai bekerja lagi. Seung Chul lalu menyebut nama Kang Se Young, ternyata yang membuat Seung Chul tertarik itu Se Young buka Jin Ah seperti yang Joon Hee pikirkan.


Di kantor, Se Young mendekati Jin Ah, ia bertanya soal Joon Hee, apa Jin Ah kekasihnya? Jin Ah membantahnya. Se Young kemudian bertanya, Apa Jin Ah tidak apa-apa jika ia berkencan dengan Joon Hee?

Jin Ah menyilahkan Se Young untuk mencoba tapi Joon Hee Joon Hee tidak berkencan dengan sembarang orang, standarnya tinggi.


Malam ini, semua karyawan kantor Jin Ah makan malam bersama dan minum-minum. Jin Ah harus minum dengan Direktur Nam. Jin Ah dilecehkan mereka tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa.


Usai minum-minum mereka mengajak ke tempat karaoke, tapi Jin Ah menolak karena harus kembali ke kantor. Direktur Gong menyindir, Jin Ah kan tidak memiliki pacar, harusnya bisa dong ikut mereka. Jin Ah membela diri, ia selalu ikut acara kantor walaupun ia punya pacar dulu, tapi sekarang ia beneran ada banyak kerjaan.


Jin Ah mampir ke toserba dan membeli bir. 


Di loby gedung, ia berpapasan dengan Joon Hee. Jin AH bertanya, Joon Hee mau pulang atau mau kemana? Joon Hee bilang akan ke kelab.

Jin Ah agak iri, apa Joon Hee mau kesana dan merayu wanita? Joon Hee mendapat telfon dari seseorang, ia mengatakan pada orang itu bahwa Oppa akan datang.


Jin Ah langsung masuk dan meminta Joon Hee pergi. Joon Hee melihat ini sebagai isyaratnya untuk pergi. Dan Jin Ah kembali mendengar Joon Hee menelfon gadis lain, berkata kalau ia sudah dijalan.


Jin Ah di mejanya sibuk mengemasi hadiah yang akan ia kirim ke para pelanggan yang datang saat pembukaan.


Sementara itu, Joon Hee ternyata kembali ke dalam gedung.


Jin Ah menghibur diri, ia memutar lagu 2NE1: I AM THE BEST. Dan ia berjoget mengikuti alunan lagu itu.


Joon Hee turun di lantai 12, lantai kantor Jin Ah. Ia mau masuk tapi tidak bisa karena menggunakan sidik jari. Tapi karena dinding kantor seluruhnya dari kaca, Joon Hee jadi bisa melihat ke dalam dan ia melihat Jin Ah berjoget.


Joon Hee terus memperhatikan Jin Ah dan lama-lama ia tersenyum. 

6 komentar:

  1. Wahhh udh mlai buat sinopsis Drama Korea lagi nihhh lanjuttt donk ep 2 ny :) #JanganLama2 di tunggu sinopsis2 selanjut ny ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabarrrr.. Nulis tanpa sub susah banget..

      Delete
  2. Makasih ya mbak, saya sudah cari sub nya gak ada ada. Jadi seneng banget bisa ngerti dikit apa yang mereka bicarakan. Semangat mbak

    ReplyDelete
  3. Thx udah nulis sinopnya...lanjut mbak...fighting😊

    ReplyDelete
  4. Jadi mb diana ini emang menguasai bahasa korea atau gimana? Kok bisa terjemahin semua😀?pdhl di subscene blm keluar subnya

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan komentar yha kawan..
Dan bagi kawan2 yang main Twitter boleh kok follow akun kami @Diana_Recap