Skip to main content

Rilisan Laptop Terbaru Asus Yang Super Canggih Berkelas Premium

Setelah sang vendor beberapa lalu meluncurkan 3 produk smartphone seri ZenFone (ZenFone 3, ZenFone 3 Ultra serta ZenFone 3 Deluxe, sekarang ini Asus kembali merilis produk laptop terbaru di Computex 2016, Taiwan. Pada rilisannya tahun ini, Asus mengeluarkan produk Asus Transformer 3, Transformer 3 Pro dan Zenbook 3. Untuk masalah spesifikasi, ketiganya memang dibekali spesifikasi yang berbeda dengan kelebihan masing-masing. 
 
Laptop Terbaru Asus

Asus Tranformer 3

Hadir dengan dibekali layar display selebar 12.1 inch jelas akan membuat mata anda lebih nyaman. Sebenarnya spesifikasi yang dibawa laptop ini sejatinya hampir mirip dengan Laptop Asus Tranformer 3 Pro. Kemudian pada masalah desain, Asus Transformer 3 sudah dikemas dengan body berbahan alumunium yang mampu memberikan kesan elegan nan mewah. Untuk masalah bobotnya, laptop ini terbilang sangat ringan dengan berat yang hanya 695 gram saja serta ketebalan 6.9mm. Asus Tranformer 3 juga hadir dengan dibekali Transformer Sleeve Keyboard dengan layar berdiri 2 posisi dan presisi touchpad tertutup kaca. Harga Asus TransformerBook.

Selain itu, Asus Tranformer 3 juga tersedia dalam Icicle Gold dan Glacier Gray dengan Sleeve Keyboard yang tersedia dalam Stone, Charcoal, Taupe, dan Amber. Perangkat Asus ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru ASUS Tru2LIFE Video serta Speaker Harman Kardon yang mampu menghasilkan suara yang mantap dan jelas. Kemudian untuk urusan spesifikasi dalaman, Asus Tranformer 3 menggunakan processor Intel Core i7 dengan ruang penyimpanan sebesar 512GB SSD dan RAM 8 GB.

Asus Tranformer 3 Pro

Asus Tranformer 3 Pro adalah sebuah perangkat laptop yang membawa desain 2-in-1. Perangkat ini terbuat dari bahan alumunium dan dengan ketebalan 8.35mm. Tersedian dalam Gorgeous Icicle Gold dan Glacier Gray, Tranformer 3 Pro ini menggunakan layar selebar 12.6 inch yang mampu menghasilkan resolusi 2880 x 1920 px 275 ppi dan gamut 121% sRGB color space.

Selain itu, Asus Tranformer 3 Pro juga sudah dilengkapi dengan Cover Keyboard dan keyboard backlit dengan tombol laptop yang tersedia dalam warna Stone, Charcoal, Taupe dan Amber. Spesifikasi Laptop Asus TransformerBook

Kemudian untuk masalah harga laptop terbarunya, sayang sekali laptop rilisan terbaru ini masih belum bisa diketahui berapa harga pasarannya. Namun saya kira laptop ini bakal dibandrol harga mahal karena spesifikasi yang dibawanya memang dikelas premium.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->